
Surabaya, Goodcar.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jangkauan layanan purna jual dengan membuka fasilitas Bodi & Cat resmi pertama di Surabaya, bekerja sama dengan diler Murni Berlian Motor. Kehadiran fasilitas ini menambah jumlah jaringan Mitsubishi Bodi & Cat menjadi 27 lokasi di seluruh Indonesia.
Langkah ini tidak lepas dari pertumbuhan pengguna kendaraan Mitsubishi di wilayah Jawa Timur, terutama Surabaya yang dikenal sebagai pusat aktivitas ekonomi dan lalu lintas padat. Lokasi fasilitas yang strategis diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap layanan rekondisi bodi kendaraan yang lebih terjangkau dan terpercaya.
Fasilitas ini dibekali 14 stall dengan kapasitas hingga 132 kendaraan per bulan, dan diklaim mengadopsi standar kualitas global Mitsubishi Motors. Mulai dari penggunaan suku cadang asli, tenaga teknisi bersertifikasi, hingga proses pengerjaan yang transparan.
Meskipun menawarkan layanan lengkap, tantangan ke depan tetap terletak pada konsistensi kualitas layanan serta kemampuan adaptasi terhadap tingginya permintaan layanan pascakecelakaan di kota besar seperti Surabaya. Keberadaan teknisi andal dan ketersediaan spare part juga jadi faktor penting dalam menjaga kepuasan pelanggan.
Promo Peresmian dan Fitur Layanan
Sebagai bagian dari promosi pembukaan, Mitsubishi Bodi & Cat – Murni Berlian Motor memberikan diskon khusus untuk layanan perbaikan original repair senilai Rp 300.000 dan gratis layanan paintless dent remover di dua titik. Penawaran ini berlaku dalam waktu terbatas sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.
Bagi konsumen yang ingin mengecek lokasi fasilitas terdekat atau promo lain, Mitsubishi juga menyediakan akses informasi melalui website resmi: mitsubishi-motors.co.id/bodi-dan-cat.
MMKSI mengatakan kolaborasi dengan diler resmi bertujuan memastikan bahwa layanan purna jual tidak hanya cepat dan efisien, tetapi juga dijalankan oleh tenaga profesional yang memahami kebutuhan pelanggan.
Dengan lebih dari 300 jaringan diler resmi di Indonesia, Mitsubishi mencoba memberikan layanan yang tak sekadar menjangkau secara geografis, tetapi juga menyentuh aspek kualitas dan kenyamanan pelanggan. Surabaya menjadi langkah penting dalam ekspansi tersebut.